Radio Thomson Bali

Pulihkan Kondisi Fisik Pemain Jadi Fokus Teco dalam Dua Sesi Latihan Bali United



Pelatih anyar Bali United Stefano Cugurra alias Teco resmi diperkenalkan pada Selasa (14/1/2019).
Selang sehari, Teco langsung memimimpin sesi latihan Bali United pada Selasa (15/1/2019) dan Rabu (16/1/2019).

Dalam dua sesi latihan yang digelar Bali United ini, Teco memfokuskan pada pemulihan kondisi fisik para pemain pasca menjalani liburan.

"Ya, untuk awal latihan setelah libur, kami fokuskan dulu pada pemulihan fisik pemain," ujar Teco, dikutip dari situs resmi klub, Bali United.
"Dalam program latihan kami kali ini harus ada intensitas. Kami berharap dengan intensitas yang pas, semua pemain akan memiliki kondisi fisik yang bagus," ujarnya menambahkan.
Selain fokus terhadap pemulihan kondisi para pemain Bali UnitedTeco juga memberikan materi latihan pada sentuhan bola dan koordinasi antara pemain.
"Kami juga mulai fokus pada pengembalian sentuhan bola dan koordinasi antar pemain karena kita ketahui bersama ada beberapa pemain baru yang bergabung," ucap Teco.
"Selain itu, saya juga pelatih baru disini, dan saya ingin melihat bagaimana semua pemain saya," imbuhnya.

Pemain naturalisasi Indonesia yang tergabung dengan Bali UnitedIrfan Bachdim sambut positif latihan bersama Teco, dilansir Tribunnews.com dari Tribun Bali.

Irfan Bachdim juga berharap semoga Teco dapat membantu Tim Serdadu Tridatu untuk meraih hasil positif di kompetisi musim depan.
"Kalau lihat tahun kemarin dia juar, dia sudah tahu harus apayang dikerjakan kalau mau juara, dan musim pertama dia juga bagus, ya mudah-mudahan bisa bantu kita," ucap Irfan Bachdim.
Pemain bernomor punggung 10 ini mengaku senang saat menjalani sesi latihan yang ia jalani.

"Ya bagus, saya senang hari ini hanya lari, tapi itu bagus untuk memulai, saya senang," ucapnya usai sesi ltihan.
Bali United cukup aktif pada bursa transfer pemain musim ini.
Total hingga saat ini, sudah delapan pemain yang diboyong Bali United untuk memperkuat skuat Tim Serdadu Tridatu.
Delapan pemain tersebut ialah Samuel Reimas, Ahmad Maulana, Gusti Sandria, Haudi Abdillah, Michael Orah, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, dan satu pemain asing asal Brazil, Willian Pacheco.


Sumber : Tribunnews.com